Customer Satisfaction merupakan kunci utama kesuksesan hampir semua industri. Lalu bagaimana jika setiap customer memiliki keinginan dan selera yang berbeda-beda? Bisakah mereka puas jika industri hanya menawarkan produk standar, yang merupakan formulasi dari suara mayoritas (Voice of Customers)?
Temukan jawabannya pada Kuliah Umum dengan tema “Design by Customer: Peran Penting Teknologi Informasi dan Manufaktur di Persaingan Bisnis Modern” yang akan diselenggarakan oleh Jurusan Teknik Mesin Fakultas Teknologi Industri Universitas Islam Indonesia (TM FTI UII).
Kuliah Umum ini akan dilaksanakan pada:
Hari: Senin, 15 Februari 2010
Waktu: Jam 13.00 – 15.00 WIB
Tempat: Auditorium Fakultas Teknologi Industri UII
Pembicara: Risdiyono, ST, M.Eng (Dosen Tetap Jurusan Teknik Mesin Fakultas Teknologi Industri UII, Kandidat Doktor di Industrial and Manufacturing Engineering, Asian Institute of Technology Thailand)
Informasi dan pendaftaran dapat menghubungi Mbak Indah (Ruang Teknik Mesin FTI-UII)
Biaya: Rp 5.000 (lima ribu rupiah)
Fasilitas: makalah, sertifikat, minuman ringan