Pendaftaran Vaksinasi Mahasiswa UII – Periode 5 September 2021

Assalamu’alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh.

Dalam rangka menyukseskan program pemerintah mengenai percepatan pemberian vaksinasi bagi masyarakat luas, dengan ini kami sampaikan bahwa Universitas Islam Indonesia akan melaksanakan vaksinasi bagi mahasiswa (Dosis 1 maupun Dosis 2). Pelaksanaan vaksinasi ini direncanakan akan dilaksanakan tanggal Ahad, 5 September 2021. Pendataan Vaksin Periode September 2021 ini hanya diperuntukkan khusus bagi mahasiswa yang belum mendapatkan undangan vaksinasi di UII pada tanggal 7 Agustus 2021.

Form Pendaftaran:

uii.id/VaksinMahasiswa-Sept2021

Mengingat jumlah dosis vaksin yang akan diterima oleh Universitas Islam Indonesia dari dinas terkait hanya berjumlah 700 orang, maka mahasiswa yang sudah mendaftar melalui tautan ini tidak serta merta akan menjadi peserta yang berhak mendapatkan vaksinasi. Penentuan peserta yang akan divaksin akan disampaikan melalui surat pemberitahuan resmi/eTicket yang akan dikirimkan melalui email pendaftar selambat-lambatnya 2 hari sebelum pelaksanaan vaksinasi.

Form pendaftaran ini akan ditutup sewaktu-waktu jika kuota pendaftaran sudah penuh. Bagi yang belum berkesempatan mendaftar vaksinasi di periode September 2021, akan dilayani di vaksinasi periode selanjutnya (menyesuaikan ketersediaan jatah vaksin yang diperoleh oleh UII).

Wassalamu’alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh.

CATATAN:

  1. Pengisian melalui google form ini adalah untuk 1 nama mahasiswa calon peserta vaksin. Mahasiswa wajib mendaftar sendiri dan mengisi form dengan akun resmi (gmail) Student UII.
  2. Pengisian form ini membutuhkan file/dokumen format PDF yaitu:
    • scan KTP atau Kartu Keluarga (KK)
    • screenshoot bukti sudah memiliki akun/terdaftar di pedulilindungi.id,
    • screenshoot bukti sudah mendaftar di website slemankab.go.id
  3. Petunjuk teknis untuk mendaftar di website slemankab.go.id dapat diakses di link berikut: s.id/info-slemankab
  4. Bagi mahasiswa yang pernah terdaftar/pernah mendapatkan vaksin gotong royong, tidak diperkenankan untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 di Universitas Islam Indonesia.