ja_mageia

  • Narrow screen resolution
  • Wide screen resolution
  • Decrease font size
  • Default font size
  • Increase font size
Temu Alumni Teknik Mesin 2016
Ditulis oleh Adi   
Selasa, 07 Juni 2016 02:38

Temu alumni teknik mesin uii 2016Himpunan Mahasiswa Teknik Mesin LEM FTI UII bekerja sama dengan Program Studi Teknik Mesin menyelenggarakan kegiatan TEMU ALUMNI TEKNIK MESIN 2016. Kegiatan ini diselenggarakan pada Tanggal 5 Mei 2016. Rangkaian dari kegiatan ini adalah seminar, pembentukan dan pengesahan IKA-TM UII, Solidarity Night. Seminar bertempat di auditorium FTI UII dengan Tema “Peluang Lulusan  Teknik Mesin” yang mengadirkan dua pemateri dari alumni Teknik Mesin.

Sesi 1 diisi  oleh pemateri AKP. Trisna Mulyana, S.T.(Alumni TM UII ’01)  melihat peluang lulusan Teknik Mesin ke instansi pemerintahan, dan Sesi 2 diisi oleh pemateri Tri Hari Suseno, S.T. (Alumni TM UII ’08) melihat peluang lulusan Teknik Mesin ke industri. Selepas acara seminar ini dilanjutkan dengan makan bersama dan diikuti rangkaian kegiatan pembentukan IKA-TM UII. Dalam pembentukan IKA-TM UII terdapat agenda pengesahan PDRT, pengesahan ketua IKA-TM UII serta pembentukan koordinator wilayah. Adapun beberapa hasil dari Pembentukan IKA-TM UII antara lain ialah :

 

1. IKA TM UII berdiri pada tanggal 5 Mei 2016

2. Saudara Cerlin Juliantomi (Alumni TM UI ‘ 07) Sebagai Ketua IKA-TM UII

3. Saudara Tri Hari Suseno ( Alumni TM UII ’08) Sebagai Wakil Ketua IKA TM UII.

4. Masa Jabatan Selama 5 Tahun (2016-2021)

Setelah kegiatan pembentukan IKA-TM UII pada malam harinya dilakukan  pelantikan ketua IKA-TM UII diiringi dengan pemotongan tumpeng. Dalam kegiatan Solidarity Night terdapat Expo Teknik Mesin, pentas seni, diskusi oleh mahasiswa aktif dengan para alumni Teknik Mesin.