ja_mageia

  • Narrow screen resolution
  • Wide screen resolution
  • Decrease font size
  • Default font size
  • Increase font size
Prodi Teknik Mesin Terima Kunjungan Teknik Mesin UMJ
Ditulis oleh Adi   
Kamis, 25 Februari 2016 06:57

Kunjungan Teknik Mesin UMJ ke Teknik Mesin UII 2016

Kembali lagi, Prodi Teknik Mesin FTI UII menerima kunjungan dari Teknik Mesin UMJ. Acara ini berlangsung pada Kamis 25 Februari 2016, dengan penuh semangat dan antusias enam orang perwakilan dosen dari Teknik Mesin UMJ ini mengikuti acara studi banding tentang kegiatan akademik serta fasilitas kemahasisswaan di UII. Rombongan disambut langsung oleh Kaprodi Teknik Mesin FTI UII Dr.Eng Risdiyono serta Sekretaris Prodi Muhammad Ridlwan ST., MT. yang berlangsung di ruang sidang utama dekanat FTI UII.

Dalam acara ini Dr. Eng Risdiyono memaparkan tentang kegiatan akademik, kegiatan kreatifitas mahasiswa, kerjasama dengan instansi luar dan juga berbagai prestasi mahasiswa Teknik Mesin FTI UII yang telah dicapai. Acara berlangsung begitu semarak dengan adanya diskusi yang hangat  antara UMJ dan UII, banyak harapan tentang kerja sama yang bisa disepakati untuk kemajuan Prodi.

Rangkaian kunjungan dilanjutkan dengan melihat fasilitas laboratorium yang ada di Prodi Teknik Mesin FTI UII. Para peserta kunjungan begitu terpesona dengan banyaknya peralatan ada, salah satunya adalah board Pneumatik yang dibuat sendiri oleh Prodi teknik Mesin UII. Rasa kagum pun terlihat dari peserta kunjungan setelah melihat langsung mobil listrik karya mahasiswa FTI UII, yang memang banyak media telah meliput setelah meraih Juara di Ajang KMLI VII tahun kemarin.

teknik mesin umj ke teknik mesin uii 2016